Senin, 09 Februari 2015

Tips Memilih Kumpulan Foto-Foto Pre Wedding Muslim Sesuai Etika Islam

Kumpulan foto-foto prewedding Muslim merupakan bahan referensi bagi pasangan Muslim yang akan segera menikah. Menikah merupakan acara yang sangat sakral dan dilakukan sekali seumur hidup. Maka dari itu, segala macam bentuk persiapan harus benar-benar dipertimbangkan demi kelancaran acara pernikahan yang akan dilangsungkan. Sebelum menikah, biasanya pasangan melakukan foto pre wedding sebagai bentuk kenang-kenangan pra nikah. Momen-momen inilah yang biasa diabadikan oleh para calon pengantin sebelum acara pernikahan berlangsung. 

Sebenarnya, bagi para Muslim foto pre wedding harus lebih menampilkan segi kesederhanaan dan tidak berlebihan. Apalagi, sejatinya masa pre wedding sendiri belum benar-benar terikat dalam ikatan yang suci. Maka dari itu, sebaiknya lakukan sewajarnya saja sesuai batasan tanpa menampilkan kesan romantisme yang berlebihan. Anda bisa memilih tema-tema Islami yang lebih sakral dan lebih sederhana. Bagi Anda yang memerlukan ide foto pre wedding, berikut ini tips memilih kumpulan foto-foto prewedding muslim untuk Anda:
contoh foto prewedding muslim,kumpulan foto pre wedding,kumpulan foto pre wedding outdoor,koleksi foto pre wedding muslim,
Baca juga : Foto Prewedding Islami Gaya Foto Unik trend 2016


1. Pilih Tema Fotografi
Tips yang pertama saat Anda melakukan foto prewedding adalah dengan memilih tema fotografi yang dilakukan. Ada banyak tema yang dapat Anda aplikasikan ke dalam foto pre wedding bersama pasangan Anda seperti tema berlatar belakang pantai, seni grafis dan lain sebagainya. Anda bisa memilih tema yang pas dan cocok sesuai dengan keinginan bersama pasangan Anda. 

2. Pilih Tempat Yang Sesuai
Selain tema fotografi, tips dalam memilih kumpulan foto-foto prewedding muslim berikutnya adalah memilih tempat yang pas dan sesuai. Pemilihan lokasi ini bisa Anda diskusikan berdua, dimana tempat yang paling cocok dan yang Anda inginkan. Untuk pre wedding muslim, ada baiknya jika Anda mengambil lokasi masjid yang mewah dan indah sebagai latar belakang foto pre wedding Anda. Untuk mengambil posenya, bisa Anda lakukan di luar masjid ataupun di dalam masjid. Di dalam masjid sendiri, Anda bisa mengambil pose sedang mengaji berdua atau seolah-olah sepihak laki-laki sedang mengajarkan ngaji pada pihak wanita. Selain mengaji, Anda juga bisa menggambarkan seolah-olah Anda bersama pasangan sedang sholat berjamaah. Sementara itu, jika Anda memilih lokasi di luar masjid maka Anda bisa melakukan pose di tangga masjid atau di pintu masjid.

3. Pilihan busana muslim
Selain menerapkan background atau lokasi, Anda harus memilih busana muslim sebagai kostum foto pre wedding Anda. Anda bisa melihat contoh kumpulan foto-foto prewedding muslim di beberapa referensi pilihan. Dimana Anda berdua bisa memakai busana muslim yang trendy dan cocok untuk dipakai. Anda bisa memilih warna-warna cerah untuk busana yang akan dikenakan. Seperti warna merah marun, atau warna lainnya yang Anda sukai bersama pasangan. 

4. Membatasi pose romantisme
Seperti sudah dijelaskan di atas, untuk foto prewedding muslim biasanya membatasi pose romantisme pasangan. Dimana hal ini berkaitan dengan aturan agama Islam beserta etika dalam agama. Anda bisa melakukan pose yang terkesan natural saja, seperti pose mengobrol, saling berpapasan, saling membelakangi, tertawa bersama atau lainnya.

Nah, itulah beberapa tips memilih kumpulan foto-foto prewedding muslim sesuai etika agama Islam untuk Anda. Semoga bermanfaat!
Tips Memilih Kumpulan Foto-Foto Pre Wedding Muslim Sesuai Etika Islam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sofian Harvy