Senin, 18 September 2017

Cara Merias Mobil Pengantin Secara Sederhana

Cara merias mobil pengantin bisa Anda lakukan sendiri dengan cara yang sederhana dan sangat mudah tanpa harus menyewa jasa dekorasi mobil pengantin. Tentunya hal ini bisa lebih menghemat dan menekan biaya pengeluaran dikala Anda sedang mengeluarkan biaya yang cukup banyak untuk dana pernikahan. Dan dalam ulasan kami kali ini akan membahas topik tersebut. Untuk Anda yang ingin menghias mobil pengantin, entah untuk saudara ataupun tetangga berikut ini adalah tips merias mobil pengantin yang bisa digunakan sebagai acuan.

cara merias wajah pengantin,video cara merias,langkah langkah merias,cara menghias mobil pengantin sendiri,dengan pita,jual hiasan mobil pengantin,cara merangkai bunga untuk mobil pengantin,
baca juga : Cara Rias Pengantin Paes Ageng Jawa
1. Cara merias mobil pengantin dengan menggunakan hiasan bunga
Anda harus pintar-pintar memilih bunga yang akan digunakan untuk menghiasi mobil pengantin. Pilihlah bunga yang masih segar supaya tetap fresh walaupun seharian menghiasi mobil. Selain itu, warna dari bunga tersebut juga harus sesuai agar tampak lebih serasi. Jangan terpaku pada satu warna saja, tetapi pilihlah beberapa jenis bunga dengan warna yang berbeda. Anda juga bisa menambahkannya dengan dedaunan supaya lebih tampak natural dan colorful. Biasanya bunga diletakkan pada kap mobil dengan posisi tengah agak ke depan. Di samping itu, Anda juga bisa meletakkan riasan bunga pada bagian pintu mobil dan pada bagian belakang mobil. Penempatan bunga seperti itu bertujuan untuk mempermudah untuk memperlihatkan keindahan dari rangkaian bunganya.

2. Cara merias mobil pengantin dengan pita hiasan.
Pita hiasan dapat turut serta digunakan untuk meramaikan dekorasi mobil pengantin. Tetapi perlu untuk diingat bahwa Anda dalam memilih warna pita harus senada dengan warna rangkaian bunga. Pita hiasan tersebut yang umum dipergunakan adalah pita jepang, karena pita tersebut banyak tersedia dalam berbagai warna serta mudah dibentuk menjadi hiasan-hiasan yang cantik. Untuk menambah kesan yang lebih cantik, pada bagian rangkaian bunga bisa ditambahkan dengan kail tile yang telah dilipit dan sewarna dengan pita hiasan.

3. Cara merias mobil pengantin dengan menambahkan boneka.
Ya, boneka tidak hanya bisa digunakan sebagai mainan anak-anak, tetapi bisa juga untuk menambah hiasan pada dekorasi mobil pengantin. Pada boneka tersebut, Anda bisa menambahkan tulisan just married ataupun semoga bahagia, sesuai dengan keinginan Anda. Tak lupa juga, Anda perlu menambahkan beberapa lonceng kecil pada bumper depan bagian bawah mobil pengantin. Hal ini akan menimbulkan suara-suara unik ketika mobil mulai berjalan dan akan menarik perhatian orang yang berada disekitarnya.

Cara merias mobil pengantin telah kami sampaikan kepada Anda melalui beberapa tips di atas. Tips-tips tersebut merupakan cara yang paling mudah dalam menghias mobil pengantin. Jika suatu saat Anda dimintai tolong saudara ataupun tetangga untuk mendekorasi mobil pengantin, maka tak ada salahnya menggunakan tips dari kami ini sebagai dasar atau acuan. Sekian tips kami mengenai cara menghias mobil pengantin. Semoga ulasan ini bermanfaat bagi Anda, selamat mencoba dan semoga berhasil.
Cara Merias Mobil Pengantin Secara Sederhana Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sista Rosdyah